Beranda » FAQ » Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ?

Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ?

T Diposting oleh pada 8 November 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 691 kali

Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ?

  1. Silakan disable/non-aktifkan fitur anti virus dan tutup semua program yang sedang dibuka sebelum proses intalasi NetPoint dimulai. Apabila pada komputer ditemukan software yang mirip dengan NetPoint, silakan lakukan proses uninstall terlebih dahulu, lalu restart komputer.
  2. Check pada Startup Items dengan cara klik ‘Start’ > ‘Run’ > Ketikkan ‘msconfig’, lalu tekan ENTER. Apabila anda menemukan ‘RTHDCPL’ pada daftar startup, silakan disable fitur tersebut, karena fitur itu adalah aplikasi untuk sound card Realtek, dan seringkali menyebabkan konflik dengan NetPoint Virtual Audio Drivers.
  3. Apabila ada kegagalan instalasi NetPoint sebelumnya, silakan klik ‘Control Panel’ > ‘Add/Remove Software’ atau ‘Programs and Features’, dan pastikan ‘NetPoint Virtual Audio’ tidak ter-install / sudah bersih terhapus. Lakukan proses instalasi ulang NetPoint.
  4. Pastikan software NetPoint yang akan diinstal adalah yang paling terbaru. Silakan download versi yang terakhir dari www.sundenc.com/support/download.html
  5. Setelah proses intalasi NetPoint selesai, silakan aktifkan kembali atau install software anti-virus, dan pastikan file-file dibawah ini masuk dalam daftar ‘trust’ ataupun ‘exception’ : 
    • system32\muconhlp.dll
    • system32\drivers\mucondrv.sys
    • system32\drivers\muvaudio.sys
    • folder instalasi\netpoint.exe
    • folder instalasi\npmgr.exe
    • folder instalasi\npsound.exe
    • folder instalasi\npusb.exe

Belum ada Komentar untuk Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ?

Komputer host sudah ditemukan, akan tetapi Sunde Zero Client gagal melakukan koneksi ke komputer host

Komputer host sudah ditemukan, akan tetapi Sunde Zero Client gagal melakukan koneksi ke komputer host

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Komputer host sudah ditemukan, akan tetapi Sunde Zero Client gagal melakukan koneksi ke komputer host Pastikan fitur ‘Remote Desktop’ pada komputer host telah diaktifkan dengan mengikuti langkah sebagai berikut : Buka ‘Control Panel’ > ‘System’ > ‘Remote’, dan centang pada... Selengkapnya

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas.

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas.

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas. Pada komputer host, klik ‘Start’ > ‘Run’... Selengkapnya

Bagaimana supaya dapat bekerja pada OS 64 Bit ?

Bagaimana supaya dapat bekerja pada OS 64 Bit ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Bagaimana supaya dapat bekerja pada OS 64 Bit ? Install multi user patch file Install NetPoint64bit Bila perlu, update firmware dan kernel ke versi yang terbaru (Lihat FAQ : Cara update firmware) Untuk Windows 2008 R2 atau Windows 7, anda... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Head Office :

PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia 60237

Telephone Hotline :
031-8474486 (Office)
0822 5766 5632 (Telkomsel)
Fax : 031-8474486

Lokasi Partner Penjualan Thin Client => Klik Disini

Email : marketing@anriz.com
Skype : marketing.anriz