Beranda » FAQ » Bagaimana supaya dapat bekerja pada OS 64 Bit ?

Bagaimana supaya dapat bekerja pada OS 64 Bit ?

T Diposting oleh pada 8 November 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 474 kali

Bagaimana supaya dapat bekerja pada OS 64 Bit ?

  1. Install multi user patch file
  2. Install NetPoint64bit
  3. Bila perlu, update firmware dan kernel ke versi yang terbaru (Lihat FAQ : Cara update firmware)
  4. Untuk Windows 2008 R2 atau Windows 7, anda memerlukan pengaktifan fitur remote sound record. Perhatikan langkah-langkah dan download manual bernama “sound record function on 64bit OS”

Belum ada Komentar untuk Bagaimana supaya dapat bekerja pada OS 64 Bit ?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Bagaimana supaya dapat bekerja pada OS 64 Bit ?

Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ?

Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ? Pastikan perangkat audio pada komputer host telah berfungsi dengan baik dengan cara klik ‘Start’ > ‘Control Panel’ > ‘Sounds’ > ‘Sound Playback’. Apabila perangkat audio pada... Selengkapnya

Apakah beda Thin Client dengan Ultra Thin Client SUNDE ?

Apakah beda Thin Client dengan Ultra Thin Client SUNDE ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Apakah beda Thin Client dengan Ultra Thin Client SUNDE ? Perangkat Thin Client menggunakan operating system (misal Windows CE) yang sudah terinstal otomatis, untuk dapat melakukan koneksi ke komputer PC induk. Perangkat Ultra Thin Client menggunakan teknologi yang lebih maju... Selengkapnya

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ? Sunde Zero Client mendukung koneksi ke sebagian besar printer yang ada dipasaran. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan, seiring dengan semakin banyaknya model printer baru dengan fitur yang... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Head Office :

PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia 60237

Telephone Hotline :
031-8474486 (Office)
0822 5766 5632 (Telkomsel)
Fax : 031-8474486

Lokasi Partner Penjualan Thin Client => Klik Disini

Email : marketing@anriz.com
Skype : marketing.anriz