Beranda » FAQ » Bagaimana supaya dapat bekerja pada OS 64 Bit ?

Bagaimana supaya dapat bekerja pada OS 64 Bit ?

T Diposting oleh pada 8 November 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 446 kali

Bagaimana supaya dapat bekerja pada OS 64 Bit ?

  1. Install multi user patch file
  2. Install NetPoint64bit
  3. Bila perlu, update firmware dan kernel ke versi yang terbaru (Lihat FAQ : Cara update firmware)
  4. Untuk Windows 2008 R2 atau Windows 7, anda memerlukan pengaktifan fitur remote sound record. Perhatikan langkah-langkah dan download manual bernama “sound record function on 64bit OS”

Belum ada Komentar untuk Bagaimana supaya dapat bekerja pada OS 64 Bit ?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Bagaimana supaya dapat bekerja pada OS 64 Bit ?

Apakah program yang terinstal pada komputer host dapat digunakan oleh lebih dari 1 Sunde user ?

Apakah program yang terinstal pada komputer host dapat digunakan oleh lebih dari 1 Sunde user ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Apakah program yang terinstal pada komputer host dapat digunakan oleh lebih dari 1 Sunde user ? Sebagian besar software memperbolehkan lebih dari 1 user untuk mengakses software tersebut secara bersamaan (Misal membuka dan mengedit dokumen). Pastikan lisensi software mendukung fitur... Selengkapnya

Kenapa USB Flash Drive tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

Kenapa USB Flash Drive tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Kenapa USB Flash Drive tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ? Sunde Zero Client mendukung koneksi USB drive/flash disk. Apabila USB flash disk anda tidak terdeteksi, pastikan status USB Device pada Sunde Zero Client aktif dengan cara... Selengkapnya

Komputer host sudah ditemukan, akan tetapi Sunde Zero Client gagal melakukan koneksi ke komputer host

Komputer host sudah ditemukan, akan tetapi Sunde Zero Client gagal melakukan koneksi ke komputer host

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Komputer host sudah ditemukan, akan tetapi Sunde Zero Client gagal melakukan koneksi ke komputer host Pastikan fitur ‘Remote Desktop’ pada komputer host telah diaktifkan dengan mengikuti langkah sebagai berikut : Buka ‘Control Panel’ > ‘System’ > ‘Remote’, dan centang pada... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Head Office :

PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia 60237

Telephone Hotline :
031-8474486 (Office)
0822 5766 5632 (Telkomsel)
Fax : 031-8474486

Lokasi Partner Penjualan Thin Client => Klik Disini

Email : marketing@anriz.com
Skype : marketing.anriz