Beranda » FAQ » Cara meng-update firmware

Cara meng-update firmware

T Diposting oleh pada 8 November 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 565 kali

Cara meng-update firmware

  1. Buat folder dengan nama “netpointupdate” (penulisan harus sama) dalam USB flashdisk anda pada direktori utama (root directory).
  2. Copy versi terbaru firmware dan kernel ke dalam folder tersebut. Kernel diawali dengan nama file H4hyKNxxxxxxxx dan firmware diawali dengan nama file H4hyFSxxxxxxxx.
  3. Colokkan flashdisk pada terminal SUNDE dan nyalakan kemudian masuk pada menu “Setup”. Pada menu “Setup” terdapat tombol “update firmware” dan klik.
  4. Setelah proses update mencapai 100%, matikan terminal SUNDE dan nyalakan kembali.

Belum ada Komentar untuk Cara meng-update firmware

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Cara meng-update firmware

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas.

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas.

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas. Pada komputer host, klik ‘Start’ > ‘Run’... Selengkapnya

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ? Sunde Zero Client mendukung koneksi ke sebagian besar printer yang ada dipasaran. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan, seiring dengan semakin banyaknya model printer baru dengan fitur yang... Selengkapnya

Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ?

Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ? Pastikan perangkat audio pada komputer host telah berfungsi dengan baik dengan cara klik ‘Start’ > ‘Control Panel’ > ‘Sounds’ > ‘Sound Playback’. Apabila perangkat audio pada... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Head Office :

PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia 60237

Telephone Hotline :
031-8474486 (Office)
0822 5766 5632 (Telkomsel)
Fax : 031-8474486

Lokasi Partner Penjualan Thin Client => Klik Disini

Email : marketing@anriz.com
Skype : marketing.anriz