Beranda » FAQ » Cara meng-update firmware

Cara meng-update firmware

T Diposting oleh pada 8 November 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 646 kali

Cara meng-update firmware

  1. Buat folder dengan nama “netpointupdate” (penulisan harus sama) dalam USB flashdisk anda pada direktori utama (root directory).
  2. Copy versi terbaru firmware dan kernel ke dalam folder tersebut. Kernel diawali dengan nama file H4hyKNxxxxxxxx dan firmware diawali dengan nama file H4hyFSxxxxxxxx.
  3. Colokkan flashdisk pada terminal SUNDE dan nyalakan kemudian masuk pada menu “Setup”. Pada menu “Setup” terdapat tombol “update firmware” dan klik.
  4. Setelah proses update mencapai 100%, matikan terminal SUNDE dan nyalakan kembali.

Belum ada Komentar untuk Cara meng-update firmware

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Cara meng-update firmware

Asal Usul SUNDE

Asal Usul SUNDE

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Darimana SUNDE Berasal ? SUNDE adalah perangkat Zero Client pertama yang diperkenalkan dan didistribusikan di Amerika Utara. Perangkat SUNDE dikembangkan oleh Huiyuan Electronic Technology Co. Ltd yang merupakan perusahaan IT yang fokus pada pengembangan Ultra Thin Client teknologi, dan sekaligus... Selengkapnya

Apakah beda SUNDE dengan NComputing, HP Thin Client ?

Apakah beda SUNDE dengan NComputing, HP Thin Client ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Apakah beda SUNDE dengan NComputing, HP Thin Client ? Prinsip kerja SUNDE dan NComputing ataupun HP Thin Client pada dasarnya adalah sama, yaitu multi session windows dengan menggunakan protocol RDP (Remote Desktop Protocol). SUNDE dikembangkan dengan teknologi yang canggih, dengan... Selengkapnya

Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ?

Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ? Silakan disable/non-aktifkan fitur anti virus dan tutup semua program yang sedang dibuka sebelum proses intalasi NetPoint dimulai. Apabila pada komputer ditemukan software... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Head Office :

PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia 60237

Telephone Hotline :
031-8474486 (Office)
0822 5766 5632 (Telkomsel)
Fax : 031-8474486

Lokasi Partner Penjualan Thin Client => Klik Disini

Email : marketing@anriz.com
Skype : marketing.anriz