Beranda » FAQ » Cara meng-upload logo perusahaan pada tampilan host di daftar halaman

Cara meng-upload logo perusahaan pada tampilan host di daftar halaman

T Diposting oleh pada 8 November 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 326 kali

Cara meng-upload logo perusahaan pada tampilan host di daftar halaman

  1. File logo harus merupakan format png dan dinamai oem.png. Ukuran logo harus sama yaitu 90X510 Pixel (Lebar : 90 pixel dan Panjang 510 Pixel)
  2. Buat folder dengan nama “netpointupdate” (penulisan harus sama) dalam USB flashdisk anda pada direktori utama (root directory) dan letakkan file logo tersebut pada folder yang dimaksud.
  3. Colokkan flashdisk pada terminal SUNDE dan nyalakan kemudian masuk pada menu “Setup”. Pada menu “Setup” terdapat tombol “update firmware” dan klik.
  4. Pada saat muncul tampilan “update”, harap tidak menekan tombol “update” tetapi menggunakan tombol keyboard gabungan ctrl+p secara bersamaan. (Tekan tombol keyboard gabungan ctrl+r maka tampilan halaman akan kembali ke semula)

Belum ada Komentar untuk Cara meng-upload logo perusahaan pada tampilan host di daftar halaman

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Cara meng-upload logo perusahaan pada tampilan host di daftar halaman

Cara meng-update firmware

Cara meng-update firmware

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Cara meng-update firmware Buat folder dengan nama “netpointupdate” (penulisan harus sama) dalam USB flashdisk anda pada direktori utama (root directory). Copy versi terbaru firmware dan kernel ke dalam folder tersebut. Kernel diawali dengan nama file H4hyKNxxxxxxxx dan firmware diawali dengan... Selengkapnya

Kenapa USB Flash Drive tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

Kenapa USB Flash Drive tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Kenapa USB Flash Drive tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ? Sunde Zero Client mendukung koneksi USB drive/flash disk. Apabila USB flash disk anda tidak terdeteksi, pastikan status USB Device pada Sunde Zero Client aktif dengan cara... Selengkapnya

Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ?

Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ? Silakan disable/non-aktifkan fitur anti virus dan tutup semua program yang sedang dibuka sebelum proses intalasi NetPoint dimulai. Apabila pada komputer ditemukan software... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Head Office :

PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia 60237

Telephone Hotline :
031-8474486 (Office)
0822 5766 5632 (Telkomsel)
Fax : 031-8474486

Lokasi Partner Penjualan Thin Client => Klik Disini

Email : marketing@anriz.com
Skype : marketing.anriz