Beranda » FAQ » Garansi , Reseller dan OS SUNDE

Garansi , Reseller dan OS SUNDE

T Diposting oleh pada 8 November 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 416 kali

Berapa lama masa garansi SUNDE Thin Client ?

Semua produk SUNDE yang dibeli dari kami mendapatkan garansi replacement selama 1 (satu) tahun.

Apakah SUNDE dapat digunakan pada sistem operasi LINUX ?

Ya, SUNDE dapat digunakan pada sistem operasi LINUX.

Apakah versi Windows yang dapat menggunakan SUNDE ?

Windows XP Pro atau lebih tinggi, Windows 7 Pro atau lebih tinggi, Windows Server 2003 atau lebih tinggi.

Bagaimana cara menjadi reseller atau agent penjualan SUNDE ?

Apabila anda berminat untuk menjadi reseller ataupun agent penjualan SUNDE dikota anda, silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Belum ada Komentar untuk Garansi , Reseller dan OS SUNDE

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Garansi , Reseller dan OS SUNDE

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ? Sunde Zero Client mendukung koneksi ke sebagian besar printer yang ada dipasaran. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan, seiring dengan semakin banyaknya model printer baru dengan fitur yang... Selengkapnya

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas.

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas.

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas. Pada komputer host, klik ‘Start’ > ‘Run’... Selengkapnya

Cara meng-update firmware

Cara meng-update firmware

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Cara meng-update firmware Buat folder dengan nama “netpointupdate” (penulisan harus sama) dalam USB flashdisk anda pada direktori utama (root directory). Copy versi terbaru firmware dan kernel ke dalam folder tersebut. Kernel diawali dengan nama file H4hyKNxxxxxxxx dan firmware diawali dengan... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Head Office :

PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia 60237

Telephone Hotline :
031-8474486 (Office)
0822 5766 5632 (Telkomsel)
Fax : 031-8474486

Lokasi Partner Penjualan Thin Client => Klik Disini

Email : marketing@anriz.com
Skype : marketing.anriz