Beranda » FAQ » Kenapa daftar komputer host kosong setelah proses instalasi NetPoint ?

Kenapa daftar komputer host kosong setelah proses instalasi NetPoint ?

T Diposting oleh pada 8 November 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 350 kali

Kenapa daftar komputer host kosong setelah proses instalasi NetPoint ?

  1. Pastikan koneksi jaringan antara komputer host dengan Sunde Zero Client telah terpasang dengan baik.
  2. Default alamat IP Sunde adalah dinamis/berubah-ubah bergantung dari DHCP Server. Apabila Sunde Zero Client tidak mendapatkan alamat IP dari DHCP Server, maka setting alamat IP Sunde harus dilakukan secara manual. Silakan ketikkan alamat IP Sunde, dan pastikan komputer host memiliki alamat IP dalam range yang sama dengan alamat IP Sunde (Misal : 192.168.1.XXX)
  3. Pastikan software NetPoint dalam kondisi berjalan normal pada komputer host

Belum ada Komentar untuk Kenapa daftar komputer host kosong setelah proses instalasi NetPoint ?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Kenapa daftar komputer host kosong setelah proses instalasi NetPoint ?

Kenapa USB Flash Drive tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

Kenapa USB Flash Drive tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Kenapa USB Flash Drive tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ? Sunde Zero Client mendukung koneksi USB drive/flash disk. Apabila USB flash disk anda tidak terdeteksi, pastikan status USB Device pada Sunde Zero Client aktif dengan cara... Selengkapnya

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ? Sunde Zero Client mendukung koneksi ke sebagian besar printer yang ada dipasaran. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan, seiring dengan semakin banyaknya model printer baru dengan fitur yang... Selengkapnya

Apakah program yang terinstal pada komputer host dapat digunakan oleh lebih dari 1 Sunde user ?

Apakah program yang terinstal pada komputer host dapat digunakan oleh lebih dari 1 Sunde user ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Apakah program yang terinstal pada komputer host dapat digunakan oleh lebih dari 1 Sunde user ? Sebagian besar software memperbolehkan lebih dari 1 user untuk mengakses software tersebut secara bersamaan (Misal membuka dan mengedit dokumen). Pastikan lisensi software mendukung fitur... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Head Office :

PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia 60237

Telephone Hotline :
031-8474486 (Office)
0822 5766 5632 (Telkomsel)
Fax : 031-8474486

Lokasi Partner Penjualan Thin Client => Klik Disini

Email : marketing@anriz.com
Skype : marketing.anriz