Beranda » FAQ » Kenapa daftar komputer host kosong setelah proses instalasi NetPoint ?

Kenapa daftar komputer host kosong setelah proses instalasi NetPoint ?

T Diposting oleh pada 8 November 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 323 kali

Kenapa daftar komputer host kosong setelah proses instalasi NetPoint ?

  1. Pastikan koneksi jaringan antara komputer host dengan Sunde Zero Client telah terpasang dengan baik.
  2. Default alamat IP Sunde adalah dinamis/berubah-ubah bergantung dari DHCP Server. Apabila Sunde Zero Client tidak mendapatkan alamat IP dari DHCP Server, maka setting alamat IP Sunde harus dilakukan secara manual. Silakan ketikkan alamat IP Sunde, dan pastikan komputer host memiliki alamat IP dalam range yang sama dengan alamat IP Sunde (Misal : 192.168.1.XXX)
  3. Pastikan software NetPoint dalam kondisi berjalan normal pada komputer host

Belum ada Komentar untuk Kenapa daftar komputer host kosong setelah proses instalasi NetPoint ?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Kenapa daftar komputer host kosong setelah proses instalasi NetPoint ?

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas.

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas.

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas. Pada komputer host, klik ‘Start’ > ‘Run’... Selengkapnya

Cara meng-update firmware

Cara meng-update firmware

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Cara meng-update firmware Buat folder dengan nama “netpointupdate” (penulisan harus sama) dalam USB flashdisk anda pada direktori utama (root directory). Copy versi terbaru firmware dan kernel ke dalam folder tersebut. Kernel diawali dengan nama file H4hyKNxxxxxxxx dan firmware diawali dengan... Selengkapnya

Cara meng-upload logo perusahaan pada tampilan host di daftar halaman

Cara meng-upload logo perusahaan pada tampilan host di daftar halaman

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Cara meng-upload logo perusahaan pada tampilan host di daftar halaman File logo harus merupakan format png dan dinamai oem.png. Ukuran logo harus sama yaitu 90X510 Pixel (Lebar : 90 pixel dan Panjang 510 Pixel) Buat folder dengan nama “netpointupdate” (penulisan... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Head Office :

PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia 60237

Telephone Hotline :
031-8474486 (Office)
0822 5766 5632 (Telkomsel)
Fax : 031-8474486

Lokasi Partner Penjualan Thin Client => Klik Disini

Email : marketing@anriz.com
Skype : marketing.anriz