Beranda » FAQ » Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ?

Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ?

T Diposting oleh pada 8 November 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 1612 kali

Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ?

Pastikan perangkat audio pada komputer host telah berfungsi dengan baik dengan cara klik ‘Start’ > ‘Control Panel’ > ‘Sounds’ > ‘Sound Playback’. Apabila perangkat audio pada komputer host berfungsi normal, silakan lakukan install ulang NetPoint

Belum ada Komentar untuk Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ?

Apakah beda SUNDE dengan NComputing, HP Thin Client ?

Apakah beda SUNDE dengan NComputing, HP Thin Client ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Apakah beda SUNDE dengan NComputing, HP Thin Client ? Prinsip kerja SUNDE dan NComputing ataupun HP Thin Client pada dasarnya adalah sama, yaitu multi session windows dengan menggunakan protocol RDP (Remote Desktop Protocol). SUNDE dikembangkan dengan teknologi yang canggih, dengan... Selengkapnya

Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ?

Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ? Silakan disable/non-aktifkan fitur anti virus dan tutup semua program yang sedang dibuka sebelum proses intalasi NetPoint dimulai. Apabila pada komputer ditemukan software... Selengkapnya

Cara meng-update firmware

Cara meng-update firmware

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Cara meng-update firmware Buat folder dengan nama “netpointupdate” (penulisan harus sama) dalam USB flashdisk anda pada direktori utama (root directory). Copy versi terbaru firmware dan kernel ke dalam folder tersebut. Kernel diawali dengan nama file H4hyKNxxxxxxxx dan firmware diawali dengan... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Head Office :

PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia 60237

Telephone Hotline :
031-8474486 (Office)
0822 5766 5632 (Telkomsel)
Fax : 031-8474486

Lokasi Partner Penjualan Thin Client => Klik Disini

Email : marketing@anriz.com
Skype : marketing.anriz