Beranda » FAQ » Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ?

Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ?

T Diposting oleh pada 8 November 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 1807 kali

Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ?

Pastikan perangkat audio pada komputer host telah berfungsi dengan baik dengan cara klik ‘Start’ > ‘Control Panel’ > ‘Sounds’ > ‘Sound Playback’. Apabila perangkat audio pada komputer host berfungsi normal, silakan lakukan install ulang NetPoint

Belum ada Komentar untuk Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Kenapa suara/audio tidak keluar, dan tidak ada fitur ‘Sound Playback’ dan ‘MIC Recoding’ ?

Bagaimana cara melakukan instalasi perangkat SUNDE Thin Client ?

Bagaimana cara melakukan instalasi perangkat SUNDE Thin Client ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Bagaimana cara melakukan instalasi perangkat SUNDE Thin Client ? Proses instalasi SUNDE Thin Client tidaklah rumit, berikut adalah langkah-langkah yang perlu anda ikuti : Setting IP Address SUNDE dan Program NetPoint Hubungkan monitor, mouse, keyboard dan kabel jaringan pada perangkat... Selengkapnya

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas.

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas.

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas. Pada komputer host, klik ‘Start’ > ‘Run’... Selengkapnya

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ? Sunde Zero Client mendukung koneksi ke sebagian besar printer yang ada dipasaran. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan, seiring dengan semakin banyaknya model printer baru dengan fitur yang... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Head Office :

PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia 60237

Telephone Hotline :
031-8474486 (Office)
0822 5766 5632 (Telkomsel)
Fax : 031-8474486

Lokasi Partner Penjualan Thin Client => Klik Disini

Email : marketing@anriz.com
Skype : marketing.anriz