Beranda » FAQ » Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

T Diposting oleh pada 8 November 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 434 kali

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

Sunde Zero Client mendukung koneksi ke sebagian besar printer yang ada dipasaran. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan, seiring dengan semakin banyaknya model printer baru dengan fitur yang lebih canggih, Sunde Zero Client gagal melakukan koneksi ke printer tersebut. Sampai saat ini, receipt printer (printer kasir) Epson TM series dilaporkan tidak dapat dideteksi oleh Sunde Zero Client.

Belum ada Komentar untuk Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ?

Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Bagaimana cara mengatasi pesan error yang keluar pada saat proses instalasi NetPoint atau setelah proses instalasi selesai ? Silakan disable/non-aktifkan fitur anti virus dan tutup semua program yang sedang dibuka sebelum proses intalasi NetPoint dimulai. Apabila pada komputer ditemukan software... Selengkapnya

Bagaimana cara melakukan instalasi perangkat SUNDE Thin Client ?

Bagaimana cara melakukan instalasi perangkat SUNDE Thin Client ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Bagaimana cara melakukan instalasi perangkat SUNDE Thin Client ? Proses instalasi SUNDE Thin Client tidaklah rumit, berikut adalah langkah-langkah yang perlu anda ikuti : Setting IP Address SUNDE dan Program NetPoint Hubungkan monitor, mouse, keyboard dan kabel jaringan pada perangkat... Selengkapnya

Kenapa USB Flash Drive tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

Kenapa USB Flash Drive tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Kenapa USB Flash Drive tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ? Sunde Zero Client mendukung koneksi USB drive/flash disk. Apabila USB flash disk anda tidak terdeteksi, pastikan status USB Device pada Sunde Zero Client aktif dengan cara... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Head Office :

PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia 60237

Telephone Hotline :
031-8474486 (Office)
0822 5766 5632 (Telkomsel)
Fax : 031-8474486

Lokasi Partner Penjualan Thin Client => Klik Disini

Email : marketing@anriz.com
Skype : marketing.anriz