Beranda » FAQ » Komputer host sudah ditemukan, akan tetapi Sunde Zero Client gagal melakukan koneksi ke komputer host

Komputer host sudah ditemukan, akan tetapi Sunde Zero Client gagal melakukan koneksi ke komputer host

T Diposting oleh pada 8 November 2012
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 412 kali

Komputer host sudah ditemukan, akan tetapi Sunde Zero Client gagal melakukan koneksi ke komputer host

Pastikan fitur ‘Remote Desktop’ pada komputer host telah diaktifkan dengan mengikuti langkah sebagai berikut :

  1. Buka ‘Control Panel’ > ‘System’ > ‘Remote’, dan centang pada fitur ‘Allow users to connect remotely to this computer’
  2. Buka ‘Control Panel’ > ‘Windows Firewall’. Apabila fitur Firewall diaktifkan, pastikan program ‘NetPoint.exe’ masuk dalam daftar ‘Exception’. Klik pada tombol ‘Add Program’, browse ke folder instalasi NetPoint, pilih file ‘NetPoint.exe’, lalu klik ‘Ok’
  3. Restart komputer host, dan silakan lakukan proses koneksi Sunde Zero Client ke komputer host.

Belum ada Komentar untuk Komputer host sudah ditemukan, akan tetapi Sunde Zero Client gagal melakukan koneksi ke komputer host

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Komputer host sudah ditemukan, akan tetapi Sunde Zero Client gagal melakukan koneksi ke komputer host

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas.

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas.

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Pada saat Sunde Zero Client berusaha melakukan koneksi ke komputer Host, ada pesan error yang menyatakan bahwa user harus log-off terlebih dahulu sebelum log-in atau jumlah maksimum user yang log-in telah melampaui batas. Pada komputer host, klik ‘Start’ > ‘Run’... Selengkapnya

Sunde Zero Client sudah berhasil masuk ke komputer host, akan tetapi performa yang dirasakan sangatlah lamban.

Sunde Zero Client sudah berhasil masuk ke komputer host, akan tetapi performa yang dirasakan sangatlah lamban.

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Sunde Zero Client sudah berhasil masuk ke komputer host, akan tetapi performa yang dirasakan sangatlah lamban. Pastikan computer host memiliki spesifikasi yang cukup memadai Pastikan kualitas instalasi jaringan sudah benar, dan tidak ada paket data yang hilang pada saat data... Selengkapnya

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ?

T 8 November 2012 F A Sunde Id

Kenapa USB Printer tidak berfungsi pada saat dihubungkan ke Sunde Zero Client ? Sunde Zero Client mendukung koneksi ke sebagian besar printer yang ada dipasaran. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan, seiring dengan semakin banyaknya model printer baru dengan fitur yang... Selengkapnya

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.

Head Office :

PT Anriz Global Connection

Jln. Jemur Andayani No 50
RUKO SURYA INTI PERMATA
Blok D 86/87 Lantai 1
Surabaya-Jatim-Indonesia 60237

Telephone Hotline :
031-8474486 (Office)
0822 5766 5632 (Telkomsel)
Fax : 031-8474486

Lokasi Partner Penjualan Thin Client => Klik Disini

Email : marketing@anriz.com
Skype : marketing.anriz